DLH Tanbu Apresiasi Puluhan Perusahaan Manfaatkan Jasa Lab Daerah

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Demi mengapresiasi puluhan perusahaan yang turut berkontribusi pada peningkatan PAD, Dinas Lingkungan Hidup Tanah Bumbu mengundang mereka pada acara Customer Gathering di Hutan Kota Batulicin, Kamis (22/2/2024).

Momen acara ini, Pemerintah daerah secara khusus berterima kasih kepada perusahaan atas partisipasi mereka melalui pemakaian jasa laboratorium DLH Tanbu. Secara tidak langsung pemanfaatan ini menyumbang pemasukan bagi kas daerah.

Ada 90 utusan dan perwakilan dari perusahaan yang hadir dalam acara ini. Mereka terlihat menikmati pertunjukan musik band yang dihadirkan panitia untuk menghibur para undangan.

Kepala DLH Tanbu, Rahmat Prapto Udoyo, S.Hut., MP mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi dari pihak Pemkab setempat terhadap customer, karena selama ini telah mendukung kegiatan lingkungan berupa pemantauan jasa dari lab.

“Bapak Ibu pihak perusahaan merupakan rekanan kami, kalian selama ini mendukung bagaimana peduli kepada lingkungan hidup. Menggunakan jasa lab kami, akan tetap menjadi prioritas kami,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya.

Ia berharap, semoga perusahaan setempat tetap memanfaatkan jasa Lab DLH Tanbu. Sehingga, lab akan terus eksis hingga pendapatan daerah terus meningkat.

Untuk diketahui, ada beberapa pelayanan terbaru dari Lab DLH Tanbu, diantaranya ialah ruang lingkup parameter lingkungan kerja.

“Mungkin ada beberapa Laboratorium yang belum memiliki, jadi mungkin nanti bisa hubungi Laboratorium kami, untuk pemanfaatan kerjanya,” paparnya.

Dikesempatan sama, Kepala UPTD Lab DLH Tanbu, Ir Hairul Saprudin, S.Hut, MS menambahkan pihaknya akan terus berupaya mempercepat hasil pengujian.

Penulis Agus
Tanah bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya