Haul Guru Zuhdi Resmi Digelar, Cek Tanggalnya

hallobanua.com, BANJARMASIN - Peringatan Haul ke-4 KH Ahmad Zuhdiannor atau Guru Zuhdi akan dilaksanakan setelah pihak keluarga mengeluarkan pengumuman terkait peringatan haul tersebut.

Seperti disampaikan oleh pihak keluarga atau ahli waris yaitu KH Muhammad As’aduddin atau Guru As’ad pada acara rutinan malam sabtu di kubah Guru Zuhdi Jalan Belakang Masjid Jami, Kelurahan Antasan Kecil Timur, Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (23/2/2024).

Rencananya, haul tokoh agama karismatik Kota Banjarmasin itu akan digelar secara terbuka untuk umum.

"Untuk haul kakanda, insyaallah akan dilaksanakan untuk umum," ungkap adik Guru Zuhdi itu

Rencana pelaksanaanya kata Guru As’ad akan dilaksanakan pada 7 Maret 2024 mendatang atau pada 26 Sya’ban malam ke 27, berlokasi di kubah Guru Zuhdi Jalan Belakang Masjid Jami, Kelurahan Antasan Kecil Timur, Kecamatan Banjarmasin Utara.

"Jadi malam ke 27 Sya’ban itu insyaallah malam Jumat," tuturnya.

Dalam pengumuman resminya, pihak keluarga juga menegaskan tidak meminta sumbangan untuk gelaran Haul ke-4 Guru Zuhdi. Karena pelaksanaan haul ini ujarnya niatnya semata-mata untuk syiar agama, dan tidak ingin kemurnian ini dicampur dengan hal berbau politik dan lain-lain.
Pihaknya pun mengimbau, kepada jemaah untuk sama-sama menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan satu sama lain serta mengutamakan kebersihan pasca menghadiri haul.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya