Jalin Sinergi, Pemko Banjarmasin dan KPP Pratama Banjarmasin Gelar Pekan Panutan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin menggelar Pekan Panutan SPT Tahunan dan Penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) Atas Penyetoran Pajak Pusat Semester II, di Aula Kayuh Baimbai pada Selasa (27/02/2024).

Menurut Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, pekan panutan SPT tahunan ini menjadi contoh untuk masyarakat dapat menyerahkan SPT tahuhan.

"Untuk ASN itu paling lambat 29 Februari paling lambat, tetapi masyarakat itu 31 Maret 2024 mudah-mudahan bisa menyetorkan," harap Ibnu usai membuka kegiatan, Selasa (27/02/2024).

Tak hanya itu, kegiatan ini dalam rangka menggali penerimaan negara, yang tentunya berdampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

"Kalau pajak kuat, APBD Sehat, Insyallah banyak yang bisa dibangun," ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu pun berharap, tahun ini penerimaan SPT tahunan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Karena sudah pulih dari Covid-19, tentu tahun ini ada peningkatan. Tapi Insyaallah dari Banjarmasin bisa sesuai dengan target yang ditentukan bisa tercapai," harapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Banjarmasin, Devyanus Christofel Narsizzus Polii berharap, adanya kegiatan dapat memotivasi ASN agar segera melaporkan SPT tahunan.

"Sesuai edaran pak Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin yakni pada akhir bulan ini," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya