Jelang Pemilu, KPU Mulai Salurkan Logistik ke 5 Kecamatan di Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin mulai menyebar logistik Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ke 5 Kecamatan di Kota Banjarmasin.

Ketua KPU Banjarmasin, Hj Rusnailah mengatakan, semua logistik harus keluar dari gudang KPU sesuai target, yakni hari Senin (12/02/2024) ini.

"H-2 semua logistik harus keluar dari gudang menuju kecamatan. Dan nanti akan dilanjutkan ke kelurahan," ungkapnya, Senin (12/02/2024).

Setidaknya ada 15 buah truk dan 10 mobil pick up untuk membawa ribuan logistik untuk disebar.

"Pick up itu bisa menuju lokasi yang tidak bisa dijangkau truk. Jadi yang jelas kita akan sebar ke seluruh Kecamatan di Banjarmasin," jelasnya.

Tak hanya itu, Rusnailah membeberkan setidaknya ada 3 kecamatan yang pengantaran logistiknya menggunakan jalur air menggunakan kelotok.

Yakni Kecamatan Banjarmasin Timur seperti kawasan Sungai Lulut, Banjarmasin Selatan di kawasan Pulau Bromo dan Banjarmasin Utara di kawasan Sungai Gampa.

"Itu kami sudah difasilitasi juga oleh Kapolresta Banjarmasin untuk pendampingan dan pengawalan yakni Polair. Doakan semua agar berjalan lancar" harapnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya