Lahirkan Generasi Qurani di Banjarmasin, Ibnu Sina Apresiasi BKPAKSI

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina membuka kegiatan Wisuda Akbar ke 3 sekaligus Khataman Al Qur'an Santri-Santriwati TPQ dan RTQ Badan Koordinasi Pendidikan Al Qur'an dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kota Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (08/02/2024) pagi.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 93 anak santri dan santriwati dari 10 unit TPA dan TPQ di Kota Banjarmasin itu, juga turut dihadiri oleh Presiden Direktur Nasional DPP BKPAKSI Nasional, H M Jazir, Direktur Wilayah BKPAKSI Kalsel, Muhlidi Sulaiman, Direktur Utama Daerah BKPAKSI Kota Banjarmasin, H Abu Dzar Al Ghifari, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Nuryadi dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Banjarmasin, H Khairil Hidayat. 

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu Sina turut mengapresiasi kinerja
BKPAKSI Kota Banjarmasin. 

"Hari ini saya mengucapkan selamat sukses berkah untuk Wisuda Akbar ke 3 BKPAKSI Kota Banjarmasin," ucap Ibnu Sina, Kamis, (08/02/2024).

Apresiasi ini diberikan Ibnu Sina menyusul keberhasilan lembaga pendidikan ini melahirkan lulusan terbaik dan generasi penghafal quran

BKPAKSI Kota Banjarmasin telah meluluskan 93 anak Santri dan Santriwati dari 10 unit TPA, TPQ dan RQ di Wilayah Kota Banjarmasin.

Kemudian lanjutnya, mereka semua yang telah lulus itu mendapatkan predikat nilai yang sangat baik dan memuaskan.

"Tentu ini membahagiakan kita, karena di nyatakan lulus dengan sempurna sehingga mereka bisa meneruskan apa yang menjadi tugas kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW," katanya.

Terakhir, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada BKPAKSI Kota Banjarmasin yang ikut berkontribusi untuk melahirkan generasi Qur'an khususnya di Kota Banjarmasin.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya