Menjelang Pemilu Serentak 2024, di Moment Isra Mi’raj Demokrat Kalsel Gelar Doa Bersama

hallobanua.com, BANJARMASIN – Di  momen peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H, dan menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024, DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan menggelar Konsolidasi dan Doa Bersama, Jumat malam (08/02/2024).

Gelaran doa bersama bertemakan Menuju Banua Baiman, yang berlangsung di Kantor DPD Demokrat Kalsel, di Jalan Anang Adenansi, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah itu dihadiri jajaran pengurus, dan caleg Demokrat tingkat kota dan kabupaten se Kalsel.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina, dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kalsel, Dr H Sulaiman Umar dan Sekretaris DPD Demokrat Kalsel, Bambang Yanto Permono serta Bendahara Umum Demokrat Kalsel H M Makmur.

Dalam kesempatan ini, Ibnu Sina juga Wali Kota Banjarmasin ini menghimbau kepada seluruh kader maupun caleg agar menaati aturan apalagi memasuki minggu tenang ini.

"Kami juga sudah instruksikan kepada para caleg tanggal 10 batasnya sampai jam 10 malam untuk msmbersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) dimanapun," ungkap Ibnu, Jumat (09/02/2024).

Dirinya pun berharap, bertepatan di momen isra mikraj ini, pemilu tetap berjalan aman lancar dan damai.

"Dan tentunya ikhtiar kita diijabah oleh Allah SWT untuk kemenangan bagi Partai Demokrat," harap Ibnu.

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Kalsel, dr H Sulaiman Umar juga berharap, doa yang dipanjatkan pada kegiatan tadi malam, menuju masa tenang pemilu, diijabah Allah SWT.

"Apresiasi kami kepada Demokrat yang masuk gerbong Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang perannya sangat aktif ikut mensukseskan Pilpres kita," ujarnya.

Ia juga optimis, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran di wilayah Kalsel.

"Dan menjelang masa tenang ini langkah kita tentu ikhtiar dan menguatkan simpul-simpul partai koalisi partai pendukung. Sisanya kita serahkan kepada Allah SWT," tuturnya.

"Semoga doa malam Isra Mikraj ini, mendapatkan keberkahan memasuki masa minggu tenang tang tegang ini bagi para caleg," sambungnya.

Sulaiman pun berharap, kedepannya Indonesia akan dipimpin pemimpin yang terbaik, yakni pemenangan Prabowo-Gibran.

"Mudah-mudahan target kita bisa diatas 60 persen seperti tahun 2019 bisa 64 persen," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya