Polisi Kejar Pelaku Penusukan Caleg di Banjarmasin Tengah

hallobanua.com, BANJARMASIN - Satreskrim Polresta Banjarmasin melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap seorang korban bernama Muhammad Syafe'i, salah seorang caleg di Kota Banjarmasin.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (18/2/2024) lalu sekitar pukul 21.00 wita di Jalan Tunas Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

"Saat ini korban sudah dirawat di rumah sakit dan untuk pelaku sedang dalam proses penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin. Senin (19/2/2024). 

Kompol Thomas Afrian menjelaskan kejadian berawal saat korban yang juga merupakan peserta Caleg tersebut berada di luar rumah untuk membeli sembako yang lokasi nya tidak jauh dari TKP. 

Tiba tiba, pada saat korban mau kembali ke rumahnya dengan membawa sembako tiba-tiba pelaku sudah berada di tempat kejadiaan dan langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah pisau sebanyak tiga kali kearah tubuh korban. 

"Akibat serangan sajam itu, korban mengalami luka robek di bagian leher kiri, perut sebelah kiri dan tangan kanan," terang Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin. 

"Setelah kejadiaan tersebut pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit," lanjutnya. 

Kasat Reskrim mengimbau kepada masyarakat agar tetap kondusif dalam menanggapi informasi yang beredar dan menunggu hasil proses penyelidikan. 

"Pelaku saat ini statusnya masih buron, semoga segera tertangkap," pungkasnya.

Penulis krisna
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya