Polresta Banjarmasin Lakukan Pengecekan ke Gudang Logistik KPU


hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin melaksanakan pengecekan dan kontrol ke Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelang Pemilu pada 14 Februari mendatang. Minggu,  (11/4/2024) 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan pengecekan ini dalam rangka pihaknya memastikan keamanan logistik pemilu hingga pemilihan nanti. 

"Kami memeriksa secara teliti di setiap lokasi, langkah yang diambil adalah pemeriksaan identitas personel, perlengkapan tugas, termasuk penilaian tingkat kewaspadaan para personel keamanan dan ini merupakan perintah dari Kapolresta Banjarmasin," ucap Kapolresta Banjarmasin didampingi didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Arwin Amrih Wientama. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin juga mengatakan bahwa pemeriksaan ini salah satu usaha dalam mempererat tali silaturahmi pihaknya dengan seluruh unsur pendukung kelancaran pemilu 2024 di Kota Banjarmasin. 

"Bahkan kesiapan personel yang bertugas di KPU, Bawaslu dan tempat penyimpanan logistik kita periksa juga demi memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemilu nanti," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam giat pemeriksaan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KPU Kota Banjarmasin Rusnailah dan Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya