Ramadan di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Banyak Diskon dan Berkesempatan Umroh Gratis

hallobanua.com, BANJARMASIN - Swiss-Belhotel Banjarmasin memberikan promo dan paket menarik di program menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H

Manajer Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Dodi Aguswandi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai paket. Mulai dari paket menginap yang sudah termasuk sahur dan buka puasa.

"Paket Buka Puasa All You Can Eat dan ada juga Paket Susur Sungai sekaligus Buka Puasa All you Can Eat, ditawarkan mulai harga Rp. 180.000, net/pax," ungkap Dodi.

Tak hanya itu, manajemen juga menyiapkan paket menginap di kamar Deluxe mulai dari Rp. 900,000, net/kamar/malam.

"Harga tersebut sudah termasuk Sahur atau Sarapan Pagi untuk 2 Orang, Gratis Perjalanan ke Pasar Terapung dan Buka Puasa untuk 2 orang juga," bebernya.

Dilanjutkannya, bagi yang ingin pengalaman lebih, bisa mencoba Paket Buka Puasa dengan Susur Sungai dulu. 

"Jadi, sambil menunggu waktu berbuka puasa bisa menikmati pemandangan sore hari di sepanjang Sungai Martapura dengan menggunakan kelotok, setelah itu kembali ke Dermaga Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin lagi, kemudian menikamati Buffet Buka Puasa di Swiss Café dengan pemandangan Kolam Renang Terbaik di kota Banjarmasin," ujarnya.

Untuk paket Berbuka Puasa sekaligus Susur Sungai ini ditawarkan dengan harga Rp. 225.000,net/Orang. 

Ada yang menarik dan berbeda di Ramadan tahun ini, dengan mengusung tema ”Ramadan Kareem”, bagi semua yang akan mengambil Paket Ramadan di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, baik untuk Paket Kamar dan Buffet Buka Puasa All You Can Eat, berkesempatan untuk mendapatkan Umroh Gratis dari Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.

"Selain itu, Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin juga menawarkan berbagai Diskon menarik, salah satunya Diskon 15% untuk pemesanan Early Bird mulai dari tanggal 28 February 2024 sampai dengan tanggal 10 Maret 2024," tuturnya.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya. Selain berbagai macam sajian menu dari berbagai Negara yang sudah kami pilih, ada berbagai macam diskon menarik dan semua yang membeli Paket Ramadan di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin bisa mendapat kesempatan untuk Umroh Gratis," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya