Wali Kota Ibnu Sina Dampingi Sang Anak Pemilih Pemula Nyoblos di TPS 03 Bersama Isteri

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Komplek Banjar Indah Permai, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin selatan, Rabu pagi (14/02/2024).

Berdasarkan pantauan hallobanua.com, orang nomor satu di Kota Baiman itu datang ke TPS didampingi Istri, Hj Siti Wasilah dan kedua anaknya yakni Jundi Muhammad dan Syarif Hidayatullah.

Ibnu Sina beserta keluarga datang ke TPS 03 sekitar pukul 09.30 WITA, mengenakan busana khas Kalimantan Selatan (Kalsel) yang biasa disebut Sasirangan.

Usai menyoblos, Ibnu pun mengatakan, menyalurkan hak suara ini merupakan kewajiban warga Indonesia untuk melaksanakan pemilihan. Baik Presiden, DPD RI, DPD RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten / Kota. 

"Saya mencoblos di TPS Banjar Indah ini setiap pemilihan," ungkapnya.

Ada hal yang baru kata dia, pasalnya anaknya nomor 2 yakni, Syarif Hidayatullah merupakan pemilih pemula di ajang Pemilu 2024.

"Makanya tadi agak lambat di bilik suara, apalagi ini pengalaman pertama Syarif," tuturnya.

Wali Kota 2 Periode itu pun menyatakan harapannya agar Pemilu 2024 di kota Baiman berjalan lancar dan aman, tidak terjadi kendala apapun dalam pelaksanaannya.

"Tadi malam juga saya cek beberapa TPS, Insyallah sebelum subuh sudah semua logistik, meski tadi malam masih ada beberapa TPS yang belum komplit," tuturnya.

"Mudah-mudahan berjalan lancar dan aman. Terima kasih juga kepada semua warga Banjarmasin yang sudah menyalutkan hal dan kewajibanya," sambungnya 

Ibnu pun berpesan kepada seluru warga Kota Banjarmasin untuk mewujudkan pemilu damai.

"Siapapun terpilih, itu adalah pemimpin-pemimpin kita," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya