Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Kost di Kayutangi 2

hallobanua.com, BANJARMASIN - Warga sekitar Jalan Kayu Tangi 2 RT 21 jalur utama no 72 Kelurahan Pangeran Kecamatan Banjarmasin Utara dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di sebuah kost. Selasa (6/2/2024) sekitar pukul 05.00 wita. 

Sesosok mayat tersebut diketahui adalah seorang wanita berumur 50 tahun bernama Febriana Sintia Dewi. 

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol M Noor Chaidir melalui Kanit Reskrim Iptu Aries membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Korban diketahui pertama kali didapati saudara kandungnya," tutur Iptu Aries. 

Berdasarkan keterangan saksi, Kanit Reskrim menjelaskan saat itu saudara kandung korban diberitau oleh anak kost bahwa ada bau membusuk di dalam kamar kost yang dihuni oleh korban.

Menanggapi hal tersebut, saudara korban mengajak temannya untuk memastikan hal tersebut dan saat di periksa, dia menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah membusuk.

"Pada saat ditemukan di lokasi, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban," ujarnya. 

Selain itu, diungkapkan oleh Kanit bahwa pihak keluarga korban jugak menolak untuk dilakukan otopsi karena menganggap korban meninggal secara wajar akibat sakit yang dideritanya. 

"Dari keterangan keluarga, korban sudah lama menderita sakit jantung dan sering mengeluh kesakitan," ungkapnya. 

Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya korban berangkat dari Palangkaraya ke Banjarmasin pada hari Rabu malam bersama keluarga dan pada hari Jum'at korban sempat mengeluh kepada saudaranya bahwa korban merasa sakit dan kelelahan. 

"Selanjutnya kita buat surat pernyataan bahwa keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan menganggap korban meninggal secara wajar," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya