Begini Keakraban Anggota TMMD Kodim 1007/Banjarmasin Saat Berbuka Puasa dengan Warga

hallobanua.com, BANJARMASIN - Suasana penuh keakraban serasa satu keluarga. Hal itu terlihat saat anggota Satgas TMMD Kodim 1007/Banjarmasin berbuka Puasa bersama di rumah salah satu warga Sungai Lulut.

Kebersamaan itu dibangun sejak dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 di Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur sejak 20 Februari lalu.

Ijus (60) seorang pemilik rumah yang juga orang tua asuh mengungkapkan rasa senang dan bangga rumahnya dijadikan tempat Satgas TMMD menginap selama kurang lebih satu bulan kedepan. Bahkan ia merasakan satu keluarga saat buka puasa perdananya.

"Baginilah kondisi buka puasa kami meski menu yang disuguhkan ala kadarnya, tapi rasa kekeluargaan semakin akrab serasa makan sama anak sendiri," ucap Ijus.

Sementara Praka Rusda anggota Satgas yang menginap di rumah nya mengatakan, dirinya bersama anggota lain merasa sangat senang dan nyaman.

"Karena pak Ijus juga sangat ramah dan penuh keakraban. Malam tadi kami buka puasa perdana dengan keluarga pak Ijus, serasa di rumah keluarga kami sendiri," bebernya, Rabu (13/03/2024).

Satgas TMMD ke 119 Kodim 1007/Banjarmasin itu pun, mengaku jika sudah merasa makan bersama orang tuanya.
Beliau sudah kami anggap orang tua kami sendiri," pungkas.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya