Dukung Kelancaran Haul Ke 4 Guru Zuhdi, Bank Kalsel Beri Bantuan Baju Seragam Untuk Relawan AKT-05

hallobanua.com, BANJARMASIN - Untuk mendukung kelancaran Haul ke 4 Al ‘Alimul Al ‘Allamah Al Fadhil KH Ahmad Zuhdiannor atau dikenal Abah Guru Zuhdi, pada Kamis malam (7/03/2024), Bank Kalsel serahkan bantuan berupa seragam untuk relawan.

Bantuan tersebut diserahkan bagian Humas dari Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Syarif kepada Sekretaris Relawan AKT-05, Ady Wiryawan, bertempat di kantor pusat Bank Kalsel, jalan Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin Rabu (6/03/2024) kemarin.

Sekretaris Relawan AKT-05 Ady Wiryawan, juga tergabung dalam Jurnalis Press Room Bank Kalsel ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Kalsel yang telah ikut mendukung jalannya pelaksanaan Haul ke 4 Abah Guru Zuhdi.

“Alhamdulillah saya mewakili Relawan AKT-05 mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak kepada Bank Kalsel atas partisipasi memberi baju seragam untuk relawan kami dalam melaksanakan kegiatan rutin tiap tahun Haul ke-4 KH Ahmad Zuhdiannor atau dikenal Abah Guru Zuhdi, semoga menjadi berkah, minta rela kami,” ungkap Ady.

Pelaksanaan haul ulama yang akrab disapa Guru Zuhdi atau Abah Haji di Kubah beliau di Jl Antasan Kecil Timur Banjarmasin Utara ini sendiri akan dimulai sesudah salat Maghrib berjamaah.

Ibadah salat Maghrib sendiri akan terbagi menjadi dua, yakni di halaman kubah Guru Zuhdi dan di Masjid Jami Banjarmasin.

“Semoga acara ini berjalan lancar, Bank Kalsel selalu berperan aktif dalam mensukseskan acara haulan Guru Zuhdi yang digelar tiap tahun, sukses selalu buat kalian,” pungkas Ady. 

Tim liputan
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya