FWB Banjarmasin Bersama Arifin Noor Salurkan Paket Ramadan Kepada Warga

hallobanua.com, BANJARMASIN - Forum Wartawan Balaikota (FWB) Banjarmasin kembali menggelar kegiatan sosial di Ramadan 1445 H ini.

Kali ini, FWB Banjarmasin menyalurkan bantuan paket sembako kepada Syaiful Rahim dan Iksan warga  RT. 23, RW. 02, Kelurahan Pangeran, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Paket sembako langsung diserahkan oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor didampingi Ketua FWB Banjarmasin, Fachrulrazi Uneputty, Minggu (31/03/2024).  

Arifin pun berharap, bantuan yang diberikan  oleh FWB Banjarmasin dapat, menjadi berkah.

"Mudah-mudahan bantuan diberikan pressroom Pemko Banjarmasin menjadi amal soleh bagi kita semua," ujarnya usai penyerahan bantuan.

Tak hanya itu, Arifin bilang  bantuan yang diberikan sudah tepat sasaran. Mengingat sebelum diserahkan, tim FWB terlebih dahulu melakukan survey.

"Memang keadaan beliau juga lama sakit, tentunya itu jadi perhatian kita semua," katanya.

Sementara itu, Fachrulrazi mengungkapkan tahun ini kegiatan sosial mencoba konsep baru, yakni langsung menyasar kepada warga yang tidak mampu.

"Biasanya kan kita undang anak-anak panti asuhan, kali ini kita langsung menyasar di lapangan agar pemerintah melek juga dengan melihat kondisi warga seperti apa," ujarnya.

Setidaknya, ada 5 paket sembako dan uang tunai yang diserahkan kepada 5 warga di 5 Kecamatan di Kota Banjarmasin.

"Kita menyebar di 5 kecamatan, kita ambil di titik yang memang perlu," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya