H Junaidi, ketua Komisi II DPRD Tala Menyayangkan Kerusakan Sarpras Penunjang Hutan Kota

Hallobanua.com, PELAIHARI - Fasilitas yang di bangun pada tahun 2022 lalu, dimaksudkan untuk menambah daya tarik wisata dikawasan hutan kota Pelaihari. 

Sarana prasarana (sarpras) penunjang di Hutan Kota Pelaihari, mulai mengalami kerusakan signifikan bahkan bisa membahayakan pengunjung, Kerusakan serius pada Rumah pohon yang ada di area depan dekat parkir

Bagi Warga yang berkunjung di hutan kota diharapkan berhati-hati ketika hendak menaiki ya dikarekan sebagian tangga mulai goyah, serta pagar kanan kirinya juga goyah. 

Hal tersebut turut mendapat atensi kalangan wakil rakyat di daerah ini. "Jangan pandai membangun saja, tapi juga harus pandai memeliharanya," sebut H Junaidi, ketua Komisi II DPRD Tala, Minggu (24/3/2024).

Sebagai wakil rakyat dirinya sangat menyayangkan kerusakan sarana prasarana penunjang wisata di Hutan Kota tersebut. 

"Saya berharap semua fasilitas yang dibangun oleh SKPD pemerintah daerah dapat dipelihara secara baik," tandas Junaidi.

Politisi PDIP Tala ini mengatakan terhadap persoalan tersebut, nanti akan ia pertanyakan pada agenda RDP (rapat dengar pendapat) dengan SKPD terkait.

Lebih lanjut ia mengatakan pergantian pimpinan atau pejabat teknis SKPD tidak lantas menyebabkan tak terurusnya sarpras yang telah dibangun.

"Siapa pun pejabatnya yang baru wajib memelihara fasilitas pemerintah yang sudah dibangun dari hasil pajak rakyat," tandasnya.

Sumber : Banjarmasinpost 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya