Kadisdik Banjarmasin Ikut Pantau Kegiatan Pesantren Ramadhan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 Hijriah, di Sekolah Dasar Negeri se-Kota Banjarmasin, tengah berlangsung selama beberapa hari kedepan.

Bahkan, kegiatannya pun langsung dipantau Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin, Nuryadi seperti di SDN Pasar Lama 1 dan SDN Sungai Miai 11, pada Jumat (15/03/2024).

Diketahui, kegiatan rutin tahunan diselenggarakan oleh Persatuan Remaja Santri Al Falah Banjarmasin (Pres AF BMAS) bersama Pemko Banjarmasin ini, disebar ke 24 sekolah di Banjarmasin.
"Tentunya Disdik menyambut baik adanya santri dan santriwati yang mengabdi ke sekolah-sekilah di Banjarmasin," ungkap Nuryadi.

Sedikitnya ada 3 kelas yang mengikuti kegiatan pesantren kilat, kelas 4, 5 dan 6 yang terbagi dari 24 sekolah di 5 kecamatan

"Itu target kita untuk melaksanakan kegiatan pesantren ramadan ini," ujarnya.

Nuryadi pun mengimbau pihak sekolah menerima dan memanfaatkan momentum ini, agar para siswa-siswi di sekolah di Kota Seribu Sungai ini bisa mendapatkan ilmu agama disela-sela berpuasa.

"Ini sudah selama 7 tahun dilaksanakan, kedepan tentu ini jadi perhatian kita disdik untuk mendukung terselenggaranya program ini," pungkas Nuryadi.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya