Kapolresta Banjarmasin Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Di bulan suci Ramadhan tahun 2024 Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo menghimbau masyarakat di Kota Banjarmasin agar bisa menghindari aktivitas berisiko seperti balap liar, tawuran, dan bermain petasan yang dapat mengganggunya pelaksanaan Ibadah puasa Ramadhan.

"Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang istimewa. Karena ini adalah waktu untuk introspeksi, ibadah, dan meningkatkan kebaikan, bukan untuk mencari kesenangan yang berisik," tegas Kombes Pol Sabana. 

Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketenangan dan keselamatan selama bulan suci bagi umat Islam, serta mengingatkan Polsek jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu ibadah puasa.

"Polri akan bertindak tegas bagi para pelaku pelanggar yang mengganggu dalam pelaksanaan ibadah bulan ramadhan," ucapnya. 

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berpatroli di tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas guna menciptakan suasana yang aman selama bulan puasa.

"Kami mengantisipasi potensi tawuran menjelang subuh, sahur on the road, balap liar, dan kejahatan jalanan lainnya," bebernya. 

Lebih lanjut, Kapolresta juga berpesan kepada para orang tua. Untuk turut serta mengawasi anak-anaknya yang sedang keluar untuk tidak melakukan hal-hal membahayakan diri dan orang lain.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya