Lansia Tanbu Semringah Sambut Kedatangan Kapolres Karena Ini

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Ribuan paket sembako, dan takjil dibagikan Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK kepada sejumlah lansia dan masyarakat setempat.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Tanah Bumbu ini, begitu sumringah disambut masyarakat Bumi Bersujud, Selasa (26/3/2024).

Kebahagian masyarakat ini, karena Kapolres beserta jajaran menggelar bakti sosial pembagian paket sembako, takjil Ramadan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu, Sita Arief Prasetya.

Dijelaskan, ada tiga titik lokasi didatangi Kapolres yakni wilayah hukum Polsek Batulicin, Simpang Empat dan Karang Bintang.

Ada sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang menjadi sasaran penerima. Di mana, paket itu dibagikan dengan sasaran Lansia, Janda atau Duda kurang mampu, masyarakat kurang mampu dan penyandang Disabilitas.

Titik pertama, Kapolres mendatangi Polsek Batulicin, dan dilakukan pembagian didampingi Kapolsek Batulicin Iptu Kusnin.

Setelah itu, bergeser ke TK Pembina Jalan Kodeco Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat yang disambut Wakapolsek Ipda Jupri Nurcahyo.

Setelah itu bergeser ke Gedung Serbaguna Desa Batulicin Irigasi Kecamatan Karang Bintang, yang disambut Kapolsek setempat, Iptu Adi Warsito.

” Alhamdulillah, kami bisa berbagi kepada masyarakat kurang mampu. Kami siapkan 1000 paket takjil. Semoga ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu para penerima, ” kata AKBP Arief.

Penyaluran bantuan sosial dari Polres ini akan terus berupaya membantu masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Sekadar diketahui, paket sembako tersebut diantaranya berisi beras, minyak goreng, gula dan lainnya. Sedangkan takjilnya berisi kurma, es cendol, wadai, lemper, donat dan lainnya.

Penulis agus
Tanah bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya