Lima Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik Wahyu Windarti Zairullah

 
hallobanua.com, TANAH BUMBU - Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah melantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan.

Pelantikan berlangsung di Gedung TP PKK Tanah Bumbu, Jalan Transmigrasi KM 4,5 Kecamatan Simpang Empat, Senin (18/3/2024).

Prosesi pelantikan lima Ketua TP PKK Kecamatan tersebut berjalan khidmat dan sukses.

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan dilantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Kusan Hilir, Mantewe, Kuranji, Angsana, dan Batulicin.
Hj Wahyu Windarti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru di lantik dan amanah dalam mengemban tugas yang baru.

“Selamat bertugas. Semoga amanah yang di emban ini mampu menjadi sebuah pecutan untuk lebih berdaya dan bertanggung jawab serta bersinergi bersama dalam mewujudkan keluarga berkualitas. Baik dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya dan ekonomi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Hj Wahyu Windarti mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kader TP PKK. Utamanya pada kontribusinya selama ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait isu perempuan dan anak serta kesejahteraan keluarga.

“Terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Tanah Bumbu yang kita cintai ini”, imbuhnya.

Pelantikan juga di rangkai dengan Bimtek Pemanfatan Limbah Keluarga.

Hadir pada kesemoatan itu, Pengurus TP PKK Kabupaten, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, dan undangan lainnya.

Penulis agus
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya