Polres HST Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

hallobanua.com, BARABAI - Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan 1445 H / 2024 M, Polres HST membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan sekitar Mako Polres HST. Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan bahwa pembagian takjil itu merupakan kegiatan rutin Polres Hulu Sungai Tengah dan Polsek Jajaran setiap bulan Ramadhan. 

"Karena memang sasaran pembagian takjil adalah semua warga masyarakat dan masyarakat pun sangat antusias menerima pembagian takjil dari Polres HST," ucap Kapolres HST. 

Takjil tersebut dibagi-bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas, baik itu pengemudi mobil, pengendara sepeda motor, sepada dan masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M yang penuh berkah," pungkasnya. 

Dalam kegiatan ini Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan diwakili oleh Kasi Humas Iptu A Priadi dan Kapolsek Limpasu Ipda Siregar bersama anggota.

Penulis krisna
Kab. HST
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya