Sembako Murah DMDI dan Koperasi Harum Manis Bersatu, Ikut Meriahkan Pasar Wadai Ramadhan 1445 H

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pasca dibuka dan diresmikan oleh Wali Kota Banjarmasin, Selasa sore (12/03/2024), Pasar Wadai Ramadhan 1445 H diserbu warga. 

Berbagai macam jajanan maupun kuliner khas banjar,  ikut meramaikan di 130 stand yang disediakan oleh Pemko Banjarmasin secara gratis.

Tak ketinggalan, stand Pasar Sembako Murah gelaran Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kalsel bekerjasama dengan Koperasi Konsumen Harum Manis Bersatu, juga ikut digelar.

"Alhamdulillah terimakasih banyak dukungan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) bekerjasama dengan Koperasi Harum Manis Bersatu  menyediakan sembako murah di Pasar Wadai Ramadhan," tutur  Wali Kota Ibnu Sina, Selasa  (12/03/2024).

Ibnu Sina, juga Ketua DMDI Kalsel ini pun mengajak warga yang ingin membeli sembako dengan harga murah, dipersilakan mampir dan mengunjungi stand Pasar Murah DMDI dan Koperasi Harum Manis Bersatu  di panggung Siring Pemko Banjarmasin.

"Silakan warga yang ingin membeli sembako murah, berapa pun anda membeli tidak dibatasi berapa pun jumlahnha kebutuhannya akan disuplai " ajak Ibnu Sina.
Sementara, H Aftahudin selaku Ketua Koperasi Konsumen Harum Manis Bersatu, mengatakan gelaran Pasar Murah ini dalam rangka ikut memeriahkan Pasar Wadai Ramadhan 1445 H.

Tak hanya itu, dikatakan pengusaha sembako asal Kota Banjarmasin ini, kehadiran Pasar Murah ini dalam upaya ikut menekan angka inflasi daerah.

"Selama sebulan penuh ini kami hadir di Balai Kota, silakan bagi warga maupun lara pelaku UMKM yang ingin membeli sembako dengan harga distributor, bisa mampir ke stand kami," kata H Aftahudin, Selasa (12/03/2024).

Aftahudin juga salah satu pengurus DMDI Kalsel ini menyebutkan, 9 bahan pokok yang kerap menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat tersedia di stand DMDI Kalsel.ini.

"Tidak terbatas, kami menyediakan sembako seperti gula, beras, minyak goreng maupun tepung terigu, dan lainnya," ujarnya.

Ia pun berharap melalui gelaran Pasar Sembako Murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di rumah, tentunya dengan harga yang cukup murah.

Penulis : maisuri
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya