Bupati Zairullah Resmikan Gedung Auditorium 7 Februari Pagatan

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Gedung Auditorium 7 Februari Pagatan Kusan Hilir akhirnya telah diresmikan oleh Bupati Tanbu Zairullah.

Penyelesaian gedung baru nan megah ini, diresmikan langsung Bupati Zairullah usai membuka Expo Pembangunan Tanah Bumbu, dan Kegiatan Mappanre Ritasie.

Bangunan megah yang ada di Komplek 7 Februari tersebut tampak begitu megah dan mewah serta bertingkat dan bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan.

Gedung ini kini terdiri dari basement, lantai dua ruang utama dan lantai tiga juga bisa digunakan untuk sejumlah kegiatan.

Salah satu masyarakat Pagatan, Hartati mengaku sangat bangga dengan adanya gedung serba guna yang tentunya sangat banyak manfaatnya bagi masyarakat Tanbu.

“Tentunya ini merupakan gedung kebanggaan bagi masyarakat Tanbu, khususnya yang bermukim di Pagatan, karena akan lebih banyak dampak manfaatnya,” ungkapnya.

Foto tampak dalam bangunan gedung.(Foto: Agus)

Sementara, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu Dr Ambo Sakka menuturkan rasa syukur, dan menjelaskan bangunan gedung itu merupakan inisiasi dari putra daerah yaitu Bupati Tanah Bumbu.

Ia memaparkan, Gedung Auditoriumi ini bisa dibilang termegah di Kabupaten Tanah Bumbu, dan ini karya putra daerah.

”Kalau ditingkat kecamatan, ini yang paling besar dan termegah. Kita wajib bersyukur,” katanya.

Dikesempatan sama, Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar mengungkapkan, gedung ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, pertemuan hingga acara lainnya termasuk acara hajatan atau pernikahan.

”Gedung ini bisa digunakan untuk segala bentuk pertemuan dan kegiatan lainnya. Kita manfaatkan fasilitas ini dengan baik dan menjaga bangun ini secara bersama-sama,” imbuhnya.

Penulis agus
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya