Ibnu Ajak Warga Banjarmasin Ramaikan Balai Kota Nonbar Indonesia VS Uzbekistan, Panitia Kantongi Lisensi Hak Siar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Warga Banjarmasin kembali diajak untuk menyaksikan pertandingan Semi Final Timnas U-23 Indonesia melawan Uzbekistan di ajang AFC Asia Cup, pada Senin (29/04/2024) malam nanti.

Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kembali menggelar Nonton Bareng (Nonbar) di Video Tron, di halaman Balai Kota Banjarmasin, pada malam ini pukul 22.00 WITA.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pun kembali mengajak warga Banjarmasin dan sekitarnya untuk bersama menjadi saksi kemenangan anak asuh Coach Shin Tae Yong (STY) itu.
Tak lupa, dirinya pun selalu mengingatkan penonton untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan. 

"Serta kami ingatkan kembali, agar penonton jangan ada yang menyalakan flare. Demi kenyamanan kita bersama," pintanya.

"Buanglah sampah pada tempatnya, kita jaga kebersihan lingkungan bersama. Datang bersih pulang pun bersih. Serta jangan lupa, bawa alas duduk masing-masing," pesan Ibnu.

Sementara itu, panitia penyelenggara Irfan Thalib bilang, jika Pemko Banjarmasin telah mengantongi lisensi hak siar resmi dari MNC Vision untuk gelaran nonbar itu.

"Kita sebelumnya sudah mendapat izin resmi. Jadi Gelaran nobar di Pemko Banjarmasin itu aman," ujar Irfan saat dikonfirmasi, Senin (29/04/2024).   

"Nobar nanti semuanya difasilitasi oleh semua pejabat petinggi Pemko Banjarmasin serta dibantu oleh Polresta Banjarmasin untuk pengamanan jadi masyarakat bisa lebih aman," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, Staf Muda Wali Kota Bidang Kepemudaan dan Olahraga itu juga bilang, bahwa 4 videotron akan kembali disiapkan panitia, agar memberi kenyaman bagi warga Banjarmasin untuk menyaksikan laga timnas Indonesia.  

Kendati demikian, masyarakat diharapkan patuh terhadap aturan termasuk tidak membawa petasan dan flare. 

"Evaluasi diperempat Final kemarin masih ada yang bawa flare dan kembang api dan lempar-lempar botol, kita harapkan masyarakat untuk tidak melakukan hal itu lagi, karena kita ingin kegiatan nobar berjalan lancar dan aman," tekanya. 

"Kita juga harus menjaga kantor Pemko Banjarmasin agar tidak ada merusak beberapa fasilitas milik pemerintah," pungkas Irfan. 

Penulis : rian akhmad
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya