Jajaran Polresta Banjarmasin Tingkatkan Patroli Gabungan Satuan Fungsi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pasca hendak berakhirnya liburan panjang dan berakhirnya Operasi Ketupat Intan 2024. Polresta Banjarmasin meningkatkan kegiatan patroli gabungan satuan fungsi. Minggu (14/4/2024). 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo menyampaikan usai pimpin apel kesiapan patroli di halaman Makopolresta Banjarmasi, hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

"Tim patroli gabungan satuan fungsi terus lakukan berpatroli ketempat yang rawan dan tempat-tempat objek vital," ucapnya. Senin (15/4/2024). 

"Tidak hanya patroli Polresta Banjarmasin turunkan personil ketempat keramaian yang menjadi tujuan masyarakat setempat," tambahnya. 

Kombes Pol. Sabana menambahkan bahwa patroli yang dilakukan bukan sekadar rutinitas namun merupakan sebuah upaya nyata untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan serta kekhawatiran masyarakat.

"Keberadaan kami di jalanan adalah bukti komitmen kami untuk hadir dan siap bertindak dalam situasi apa pun," pungkasnya. 

Usai pimpin apel Kapolresta Banjarmasin melakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan dan pos pelayanan guna melakukan pengecekan kesiapan personil yang bertugas melayani untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat singgah di pos tersebut. 

Pos pam dan pos yan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri PreSiSi WIN untuk masyarakat dalam berikan kemudahan dan pelayanan terbaik.

Krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya