Ketua Gatriwara Tala, Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-145

          Ketua Gatriwara Paridah Muslimin
                    memakai baju hitam
               (dok foto Sekretariat DPRD)

Hallobanua.com, PELAIHARI - Peringatan Hari Kartini ke -145 dilaksanakan Pemkab Tala dirangkai kegiatan Halalbihalal dengan pemerintah desa (Pemdes) berlangsung meriah dilaksanakan di halaman Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa ( 23/4/2024).

Momentum Hari Kartini ini dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudatul Jannah atau Acil Odah, didampingi Pj TP PKK Tala Hj Rizki Yulia Syamsir Rahman, yang secara langsung menyerahkan penghargaan kepada perempuan tangguh pejuang keluarga dan berprestasi di Kabupaten Tala.

Acara ini dihadiri  Pj Bupati Tanah Laut, Forkopimda Tala, Sekda Tala , Instansi Vertikal, BUMD, Perbankan, Para SKPD,  Camat se-kabupaten, Lurah dan 130 Kepala Desa beserta istrinya.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan lomba fashion show dari Kepala Desa dan pasangan se-Kabupaten Tanah Laut yang memperebutkan hadiah utama berupa 1 ekor sapi dari Acil Odah.

Hadiah lainnya Ternak Kambing, ayam jago dan uang tunai dari Pj Bupati Tanah Laut Syamsir Rahman.

Nampak juga hadir, Ketua Gabungan Istri Wakil Rakyatnya (Gatriwara) Kabupaten Tanah Laut Paridah Muslimin beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Tanah Laut.

Hari Kartini ke-145 dengan tema “Dengan Semangat Hari Kartini Kita Tingkatkan Peran Perempuan Dalam Berkarya, Mengabdi Untuk Negeri dan Bermartabat Bagi Keluarga”.

Paridah Muslimin mengucapkan selamat Hari Kartini ke-145 tahun 2024, dimana mengenang perjuangan R.A Kartini, jangan sampai disini saja ada perjuangan lain yang bisa mengikutinya.

“Perjuangannya tidak boleh berhenti, kita membutuhkan perempuan kuat, yang menjadi contoh seperti R.A Kartini,” tutupnya.

Penulis : Tim Liputan/AS



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya