Pipa Transfer Menuju Reservoar Milik PAM Kropos, Selama Perbaikan Distribusi Air di 3 Kecamatan di Banjarmasin Macet

hallobanua.com, BANJARMASIN - Warga Kota Banjarmasin bersiap-siap lagi untuk menampung air bersih. Pasalnya, PAM Bandarmasih kembali melakukan perbaikan dan perbaikan pipa berdiamater 500 mm di Kantor IPA 1 A. Yani Kolometer 2,5 kondisinya kropos.

Penggantian pipa transfer menuju reservoar itu akan dilakukan pada Senin (29/04/2024) besok.

Selama perbaikan dan pergantian pipa, dipastikan akan berdampak pada distribusi air ke pelanggan, khususnya di beberapa wilayah, seperti seluruh Banjarmasin Barat, dan sebagian Banjarmasin Tengah hingga Banjarmasin Utara.

"Pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pengurangan tekanan sampai dengan pengurangan distribusi air," tulis PAM Bandarmasin di laman resminya pada Minggu (28/04/2024).

Pelaksanaan perbaikan rencananya akan dilakukan pada pukul 10.00 sampai dengan 16.00 Wita, atau sekitwr 6 jam.

"Perbaikan dilakukan dalam rangka peningkatan serta menjaga pelayanan tetap prima.
 
Wilayah terdampak di Banjarmasin Tengah yakni di Sudimampir, Lambung Mangkurat, Kertak Baru Hilir dan Hulu, naga sari, pulau laut, pasar baru, Hasanuddin HM, Pasar Lama 

Sedangkan di Banjarmasin Utara yaitu di Jl. Brigjen Hasan Basri sebelah kiri, dari jembatan S Parman sampai RS Ansyari Saleh, Jalan Pangeran, Alalak Selatan, Tengah serta Utara, Jl.HKSN, AMD, Jl. Perdagangan.

"Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan," tuturnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya