Polresta Banjarmasin Raih Dua Piagam Penghargaan Sukses Amankan Pemilu 2024

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo menerima dua piagam penghargaan dari Kepala Batamad Kalsel Kelana, Senin (1/4/2024). 

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas suksesnya pengamanan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Banjarmasin berjalan aman dan nyaman serta dapat menjaga situasi kondusif selama bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan diselenggarakan oleh Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad Kalsel) yang diikuti ormas dan LSM diantaranya LSM Batamad, LSM Perpedayak, LSM Dayak Keluarga Borneo, LSM Bakomad, Laung Kuning Banjar, Sasangga Banua, Gempita, Gerdayak dan Pordayak.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota kepolisian dalam memastikan keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

"Kami bersyukur dan sangat bangga atas penghargaan ini. Ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi seluruh  kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan Pemilu 2024 berlangsung kemarin," ucapnya. 

Dua Piagam tersebut diantaranya, pertama penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada Kapolresta Banjarmasin yang telah sukses mengawal dan mengamankan pemilu 2024 Sehingga dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib

Kemudian kedua, piagam penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolresta Banjarmasin yang telah memberikan rasa aman, nyaman, tentram dan khusyu kepada warga banjarmasin dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan. 

"Terimakasih kepada seluruh ormas / LSM dan Seluruh elemen atas kerjasama dalam menciptakan situasi Kota Banjarmasin yang aman dan kondusif pada saat Pilpres maupun Bulan Suci  Ramadhan saat ini," tutur Kombes Pol Sabana. 

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya