Stand Disdukcapil Tanbu Expo 2024 Siap Layani Dokumen Kependudukan

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Bumbu siap layani dokumen kependudukan di lapak stand expo.

Diskdukcapil mengapresiasi kepercayaan dari Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah untuk layanan dokumen kependudukan masyarakat melalui stand expo 2024.

Kepala Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Gento Hariyadi mengatakan, pelayanan tersebut terlaksana sejak di bukanya expo yang dianggap strategis.

Berbagai layanan yang diberikan selama expo berlangsung di lapak tersebut, sehingga segala penerbitan dokumen bisa dilakukan seperti biasanya.

“Segala administrasi kependudukan bisa di lakukan di stand ,baik pelayanan pendaftaran penduduk maupun pencatat sipil, semua dokumen bisa di terbitkan” katanya.

Gento Hariyadi menambahkan, selama berlangsungnya pameran baik wilayah Kusan Hilir dan sekitarnya bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Untuk menunjang pelayanan tersebut,pihaknya bekerjasama dengan pihak ketiga yang mengadakan jaringan internet tertutup atau jartub, sehingga bisa mendapatkan benefit yang besar, bisa terkoneksi, baik ke server di pusat termasuk kerjasama dengan pihak Diskominfo Tanbu.

Pelayanan kependudukan dibuka mulai pukul 14.00 hingga jam 22.00 malam.

Penulis agus
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya