Tanbu Mulai Persiapkan Rangkaian Pesta Pantai Pagatan Mapanreritasie

hallobanua.com, TANAH BUMBU –Pelaksanaan rangkaian Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu diperkirakan berlangsung mulai 21 April 2024. 

Momen sejarah berdirinya Bumi Bersujud ini, bakal fokus mempersiapkan Expo melalui partisipasi seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD).

Tampak panitia penyelenggara maupun SKPD bertanggung jawab sudah mulai mempersiapkannya, mulai dari expos perencanaan dari pihak event organizer hingga penyampaian berbagai tahapan menuju suksesnya pelaksanaan tersebut.

Persiapan kegiatan Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu dibahas melalui rapat koordinasi dengan pihak terkait yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat H. Eka Safruddin dan juga Kadis Pariwisata H. Samsudin. Jum’at (05/04/2024) di ruang rapat Bupati.

“Harapannya semua pihak yang terlibat harus pokus pada kegiatan ini ,kerena ada jeda waktu akibat benturan panitia dengan kepentingan lebaran idul Fitri, otomatis efektiv kerjanya akan bermulai tanggal 16. Namun untuk SkPD yang terlibat mulai sekarang sudah harus bergerak.

Seain itu, dalam kegiatan ini tambahnya harus ada satu visi dan misi untuk menyukseskan pelaksanaan Festa laut dan Expo.

“Terkhusus untuk expo ini ,kerena kita mengundang pihak luar yang menjadi peserta expo. Maka SKPD yang terlibat,mulai sekarang sudah mempersiapkan bahan untuk mengisi pameran, dan mulai sekarang kepada SKPD bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada seluruh SKPD lainnya,” imbuhnya.

Agus
Tanah bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya