Adira Finance Gelar Adira Expo Hingga Program UMRAH Untuk Sahabat

hallobanua.com, BANJARMASIN - Setelah sukses digelar pada 27-29 Maret lalu di Banjarmasin, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Kalimantan kembali akan menyelenggarakan Adira Expo di Batulicin tanggal 21-23 Juni 2024 mendatang. 

Adira Expo merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan seperti mobil dan motor (baru/bekas), pembiayaan untuk sepeda listrik, pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

"Adira Expo secara rutin akan kami hadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir tahun 2024. Melalui Adira Expo, masyarakat Kalimantan bisa mengakses berbagai produk serta layanan finansial yang Adira Finance miliki," ujar Kepala Wilayah Kalimantan Adira Finance, Weldia Putra Caniago belum lama tadi.

"Kami berharap para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan," sambungnya.

Ia bilang, pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

Program UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah. 

"Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024," ujarnya.

Lebih lanjut, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. 

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP5 Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.

"Adira Finance berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat. Kami berharap program UMRAH Untuk Sahabat ini bisa menjadi salah satu cara untuk memperkuat hubungan yang telah terjalin serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk para pelanggan," tutup Weldia.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya