Mantapkan Langkah di Pilwali, Arifin Noor Lamar ke Partai Demokrat Kota Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Memastikan diri maju di Pilkada Kota Banjarmasin 2024 nanti H Arifin Noor terus mencoba menjalin komunikasi dengan partai politik.

Jika sebelumnya, Arifin juga saat ini menjabat Wakil Walikota Banjarmasin telah memasukan berkas pendaftaran alias lamaran ke beberapa parpol, kali ini giliran Partai Demokrat dilamarnya.

Ia menyerahkan berkas pendaftaran bacalon Wali Kota Banjarmasin ke kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Banjarmasin, Rabu (29/05/2024) siang.

Berkas H Arifin Noor diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Banjarmasin, Edy Junaidi didampingi kepengurusan Partai Demokrat Banjarmasin lainnya.

Arifin berharap, Partai Demokrat dapat memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk diusung menjadi Calon Wali Kota Banjarmasin.

"Ini sebuah keseriusan kami dan untuk kita bersama-sama, melewati proses ini," ujarnya usai penyerahan, Rabu, (29/05/2024).

Arifin mengaku, ada beberapa visi-misi yang tertuang dalam berkas pendaftaran tersebut, untuk pembangunan dan kemajuan Kota Banjarmasin.

"Intinya bagaimana kita membangun struktur organisasi bersama seluruh komponen partai politik di Banjarmasin. Kita bersama menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan Banjarmasin," tuturnya.

Ditanya apakah ada calon pendamping dirinya di ajang Pilkada mendatang? Arifin menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Demokrat.

"Kami menunggu saja saran dari Demokrat," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Banjarmasin Edy Junaidi mengungkapmsn jika partai Demokrat turut merasa bangga atas pendaftaran Arifin Noor.

"Suatu kebanggaan bagi kami, karena Partai Demokrat seperti reuni lah," ujarnya.

Ia pun berharap, awal yang baik ini dapat berbuah hasil akhir yang baik. Untuk kemajuan Kota berjuluk Seribu Sungai.

"Berkas tadi akan kita serahkan ke DPD Demokrat sesuai tingkatannya. Setelah itu diproses dan diserahkan ke DPP, baru akan direkomendasikan lagi untuk bakal calonnya," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya