Pendonor Darah Mendapat Penghargaan Dari PMI Tala, Ketua Komisi II DPRD Tala Beri Apresiasi

Hallobanua, PELAIHARI - Ketua Komisi II DPRD Tala H Junaidi mengapresiasi kegiatan  PMI Kabupaten Tanah Laut, telah melaksanakan kegiatan penyerahan penghargaan kepada para pendonor.

Dimana pendonor ini sudah cukup lama secara sukarela menyumbangkan darahnya ada 10, 25 sampai 50 kali untuk membantu sesama.

Politisi PDI Perjuangan itu hadir pada acara penyerahan penghargaan kepada pendonor oleh Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman di Sarantang Saruntung Pemkab Tala. Selasa (14/5/2024).

“Kami dari Komisi II DPRD Tala, sangat apresiasi kegiatan PMI, pelaksanaan pemberian penghargaan kepada para pendonor,” katanya.

Menurutnya, sebagai Badan Anggaran DPRD Tala dan Komisi II sebagai mitra PMI, maka pihaknya berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. 

DPRD Tala mendukung dengan anggaran dana hibah tahun 2024 untuk operasional PMI. Nominal dana hibah untuk kegiatan PMI pada tahun 2024 sekitar Rp 400 juta. 

Sementara itu ketua PMI Tala H Syahrian Nurdin mengatakan, pengajuan anggaran hibah untuk kegiatan pembayaran operasional PMI Tala. Pembayaran listrik, air, pembelian kantong darah, dan dana antisipasi kebencanaan.

“Alhamdulillah PMI Tala Selama tiga tahun mendapat dukungan dana hibah dari pemerintah daerah,” pungkasnya.

Teks foto/Usai Memberikan penghargaan Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman foto bersama dengan pendonor.

Tim Liputan/AS
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya