Sekda Tanbu Apresiasi Kelulusan Peserta PKP 2024

 
hallobanua.com, TANAH BUMBU - Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka memberikan apresiasi terhadap kelulusan peserta pelatihan kepemimpinan (PKP) Angkatan V tahun 2024.

Hal itu di sampaikan Ambo Sakka saat menutup secara resmi pelatihan PKP Angkatan V di Kampus 2 Ambulung, Banjarbaru, Jumat (17/5/2024).

Penutupan disaksikan Ketua Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia Kalsel, Tina Purnamawati.

Sebanyak 40 peserta di nyatakan lulus tanpa gagal.

Sekda Tanbu, H Ambo Sakka mengatakan, sangat mengapresiasi atas kelulusan seluruh peserta merupakan pejabat pengawas eselon IV telah menjalani tes PKP.

“Syukur Alhamdulillah dengan telah selesainya pelaksanaan pelatihan ini. Tentu hendaknya semakin meningkatkan kapasitas, profesionalitas, dan kedisiplinan seluruh peserta. Serta semakin produktif dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam semua bentuk pelayanan,” ungkapnya.

Ia berharap agar wawasan dan pengetahuan peserta peroleh dalam pelatihan ini, dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Pemkab Tanah Bumbu.

Sebagai informasi, dari 40 peserta lulus. Ada 10 besar peserta tercatat lulus sangat memuaskan. Di antaranya, pertama Surachmat Nurfah, dan kedua Andi Adam.

Penulis agus
Tanah bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya