Siap Maju Pilwali, Usung Jargon "Banjarmasin Hijau Beriman" Arifin Noor Lamar ke Partai Golkar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Memastikan maju di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Banjarmasin, November 2024 mendatang, Arifin Noor mendaftarkan diri ke kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Rabu, (14/05/2024) siang.

Tanpa ada pengawalan, Arifin Noor menyerahkan langsung berkas lamaran ke Partai Golkar.

Berkas lamaran Arifin Noor ini langsung diterima Tim Bagian OKK Partai Golkar Banjarmasin, Bambang Erwan.

"Alhamdulillah kita diterima di Sekretariat Golkar Banjarmasin, untuk mendaftar Sebagai calon Wali Kota Banjarmasin 2024 ini," ujarnya kepada awak media.

Arifin pun berharap, proses pendaftaran berjalan lancar, dan dirinya dipercaya Partai Golkar untuk diusung sebagai Wali Kota Banjarmasin.

Ditanya apakah sudah ada memilih pasangan untuk wakilnya di ajang Pilwali mendatang, Arifin belum bisa menjawab secara pasti.

"Kalau wakil kita masih dalam pertimbangan, tapi itu setelah keputusan dari partai juga. Karena ada namanya kompromi partai. Terpenting,  bagaimana membangun Banjarmasin lebih baik lagi," ujarnya.

Dalam Pilwali itu, dirinya mengaku mengusung jargon "Banjarmasin Hijau Beriman"  untuk membawa Kota Seribu Sungai semakin hijau dan asri.

Sementara itu, Bambang Erwan, mengungkapkan jika semua persyaratan yang diserahkan Arifin Noor ke Partai Golkar sudah lengkap.

"Ada 8 persyaratan tadi, dan kami cek semuanya Alhmadulillah semua persyaratan dari Pak Arifin untuk mendaftar sebagai Wali Kota Banjarmasin melalui Partai Golkar itu sudah lengkap," katanya.

Diketahui, Partai Golkar serentak telah membuka pendaftaran tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota mulai tanggal 13 sampai 18 Mei 2024.

Setelah ini kata Bambang, berkas yang masuk akan diserahkan ke DPD provinsi dan ditindak lanjuti pada tanggal 23 Mei 2024.

"Jadi yang mendaftar ke Golkar sudah ada dari Partai lain dan perseorangan. Kalau tidak salah sudah ada 7 kandidat. Tapi ada lagi sepertinya yang ingin mendaftar," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya