Wakil Ketua DPRD Tala, Dampingi Pj Bupati Menerima Penghargaan WTP LKPD 2023

hallobanua.com, PELAIHARI - Wakil ketua I DPRD Kabupaten Tanah Laut H Atmari mendampingi Penjabat ( Pj ) Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-11 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. 

Terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023. Penyerahan di Aula BPK-RI Perwakilan Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Selasa (7/5/2024).

Dengan kembali diraihnya penghargaan ini, Kabupaten Tanah Laut telah 11 kali berturut-turut menyandang predikat sebagai salah satu Kabupaten di Indonesia yang meraih Opini WTP dari BPK Republik Indonesia.

“Alhamdulillah bersama Pj Bupati Tanah Laut pada hari ini menerimakan yang ke 11 kalinya meraih Opini WTP dari BPK RI,” katanya.

Atmari menambahkan, penghargaan Opini WTP ke 11 kalinya, ini merupakan sinergitas pemerintah daerah dan DPRD Tala dalam menjalankan secara baik.

Sementara Pj Bupati Tanah Laut H Syamsir Rahman mengatakan, penghargaan Opini WTP adalah hasil kerja seluruh pihak dan dukungan  masyarakat.

"Alhamdulillah Pemkab Tala kembali mendapat Opini WTP ke-11 kalinya ini, dipersembahkan untuk masyarakat Tala. Dimana berkat sinergitas DPRD, SKPD dan pemangku kebijakan lainnya", katanya.

Pj Bupati Syamsir menegaskan,  pihaknya beserta jajaran tidak akan berhenti untuk memberikan yang terbaik. Selama masih banyak pekerjaan dan amanah harus ditunaikan untuk pembangunan Tala.

"Sinergitas saat ini dengan DPRD dan pihak terkait sudah baik, namun dengan hasil ini tidak membuat mudah puas hati. Kedepan masih banyak pekerjaan harus diselesaikan untuk masyarakat", tandasnya.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Tala H Atmari, Kepala BPKAD Tala HM Darmin, para pejabat SKPD terkait serta para pimpinan DPRD, Bupati/Walikota se-Kalsel.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya