Kegiatan Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 Oleh Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin

Hallobanua.com, BANJARMASIN - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin mengikuti kegiatan penanaman pohon serentak di seluruh indonesia secara daring melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin terhadap pelestarian lingkungan dan penghijauan kota. Kegiatan ini dilaksanakan Pada Rabu, (05/06/2024) di Perumahan Mahantas Jl. AMD Kel. Pemurus Dalam Kec. Banjarmasin Selatan.

Kegiatan ini diikuti oleh Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin dengan mengundang pihak developer Perumahan Mahantas bersama dengan Perwakilan Kelurahan Pemurus Dalam dengan menanam 200 Bibit Tanaman Jenis Spathodea & Trambesi di Lokasi Penghijauan Perumahan Mahantas dalam rangka peringatan hari lingkungan hidup sedunia tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian linkungan kantor pertanahan kota Banjarmasin untuk terus mengurangi kerusakan lingkungan serta memelihara lingkungan juga mensukseskan program penghijauan Kota Banjarmasin dalam bentuk kerja sama antar Instansi yang terjalin dalam kegiatan ini
Kantor Pertanahan Kota Banjarmasin menyaksikan kegiatan penanaman pohon serentak di Seluruh Indonesia Melalui Zoom dan mendengarkan sambutan dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang menyampaikan pentingnya menjaga lingkungan hidup.

"Penanaman pohon ini adalah bagian dari upaya kita untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat. Pohon tidak hanya memberikan manfaat ekologis, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujar Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Tim Liputan, ATR/BPN 
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya