Wali Kota Ibnu Sina dan Keluarga Sholat Idul Adha di Masjid Arafah

hallobanua.com  BANJARMASIN - Moment peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama keluarga melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Arafah, Jalan Dharma Praja, Kota Banjarmasin, Senin (17/06/2024).

Mesjid Arafah menjadi tempat Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah shalat Ied, menjadi catatan sejarah bagi dirinya dan keluarga karena
pada awal dilantiknya menjadi Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama keluarga juga melaksanakan Salat Idul Adha di masjid tersebut.
Menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Wali Kota, ia kembali melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Arafah untuk mempererat tali silaturahim bersama masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi bersama warga di lingkungan Masjid Arafah ini, mudah-mudahan ukhuwah Islamiyah kita tetap selalu terjaga," kata Wali Kota Ibnu Sina.

Selain untuk menyambung tali silaturahim, Wali Kota Banjarmasin 2 periode ini juga berharap, peringatan Hari Raya Idul Adha ini dapat dijadikan sebagai momen untuk meneladani sifat pengorbanan Nabi Ibrahim a.s., dengan segala ketaatan, kesabaran dan keikhlasannya  agar dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Tim liputan 
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya