Jelang FASI ke 12 Tingkat Kota Banjarmasin, Panitia Gelar Orientasi dan Pelantikan Dewan Hakim

hallobanua.com, BANJARMASIN - Menjelang dilaksanakannya Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke 12 tahun 2024 tingkat Kota Banjarmasin, pihak panitia menggelar orientasi sekaligus pelantikan Dewan Hakim, Rabu (10/7/2024), di Aula Kayuh Baimbai Kantor Wali Kota Banjarmasin.

Selain itu, usai kegiatan tersebut, panitia FASI ke 12 tingkat Kota Banjarmasin juga menggelar Technical Meeting (TM) yang dihadiri perwakilan peserta dari masing-masing KBU se Kota Banjarmasin.

Dewan hakim yang akan menjadi juri pada perhelatan akbar FASI yang akan dilaksanakan pada 12 hingga 14 Juli 2024, dilantik dan dikukuhkan oleh Ketum DPD BKPRMI Kota Banjarmasin, H  Muhammad Mahali.

Dalam kesempatan itu, Mahali berharap dewan hakim dan juri yang akan bertugas nanti dapat menjalankan tugas dan tanggungjwabnya.

"Harapan kita para dewan hakim dan juri seobyektif mungkin dalam memberikan penilaian. Kami yakin, para dewan hakim yang dilantik ini semuanya profesioanal dan amanah, karena mereka sudah berpengalaman," harap H Mahali Rabu (10/7/2024).

"Dibantu panitera dan pihak panitia, kita jiga berharap kegiatan FASI ke 12 nanti berlangsung lancar dan sukses," sambung Mahali.

Mahali juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pemko Banjarmasin melalui Kesra Setdako Banjarmasin yang turut mendukung akan dilaksanakannya FASI ke 12 tingkat Kota Banjarmasin.

Sekedar informasi, Pembukaan FASI ke 12 tingkat Kota Banjarmasin akan digelar pada Jumat 12 Juli 2024 di Panggung Siring Balai Kota Banjarmasin.

Sebanyak 334 orang anak didik LPPTQ DPD BKPRMI Kota Banjarmasin akan berlomba memperebutkan prestasi terbaik mereka di 8 cabang lomba yang dipertandingkan.

Para pemenang FASI ke 12 tingkat Kota Banjarmasin ini nantinya akan mewakili Kota Banjarmasin di ajang FASI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada 24- 26 Juli 2024 mendatang.

Berikut Cabang Lomba yang akan dipertandingkan di FASI ke 12 tingkat Kota Banjarmasin tahun 2024, tingkat TPA, TQA dan TKA : 

1. Tartil Al Quran 
2. Adzan dan Iqomah 
3. Ikrar dsn Puitisasi Terjemah Alquran
4. Nasyid Islami
5. Cerdas Cermat Alquran
6. Mewarna Gambar
7. Peragaan Shalat
8. Ceramah Agama Islam Bahasa Indonesia.

Penulis maisuri
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya