Bawa Bambu Sampai Celurit, Tawuran Pecah di Kawasan Siring Bekantan


hallobaua.com, BANJARMASIN- Aksi tawuran kembali terjadi, di kawasan Siring Patung Bekantan, Jalan Piere Tendean, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah pada Minggu (12/06/22) pagi sekitar pukul 10.00 Wita. 

Terlihat dari video yang viral di sosial media, puluhan anak di bawah umur saling serang secara berkelompok. 

Masing-masing ada yang membawa batu, kayu, hingga senjata tajam berjenis celurit. 

Sontak aksi mereka itu membuat pengunjung resah, terlebih lagi mereka berani menentang siapa saja orang yang berupaya melerai. 

Tak berapa lama pasca tawuran, akhirnya personel Polsekta Banjamasin Tengah pun mendatangi lokasi kejadian. 

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi Harianto dan Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu I Gusti Ngurah Utama Putra, mengatakan, dari lokasi kejadian, polisi setidaknya berhasil mengamankan 4 orang anak, sementara lainnya berhasil melarikan diri. 

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi lokasi siring patung bekantan," ungkapnya, Minggu, (12/06/22). 

Selanjutnya kata dia, 4 anak yang sudah di amankan, langsung dibawa ke  Mapolsek Banjarmasin Tengah, untuk diberikan pembinaan. 

"Karena mereka ini masih di bawah umur, sehingga kami lakukan pembinaan, dan sudah kami serahkan ke orangtua mereka masing-masing," pungkasnya. 

 rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya