Bedah Rumah Kodim 1007/Banjarmasin, Sasar Rumah Warga di Banjarmasin Utara

hallobaua.com, BANJARMASIN - Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan Karya Bakti TNI di Kota Bajarmasin, tepatnya di Kecamatan Banjarmasin Utara pada Senin, (20/06/22). 

Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama yang baik antar seluruh unsur yang terlibat. 

Adapun sasaran yang menjadi target pengerjaan adalah dua rumah warga tidak layak huni yaitu rumah milik Asmawiyah (64) di Komplek Jafri Zam-zam No. 40 RT. 025 RW. 001 Kelurahan Sungai Jingah dan rumah milik Asran (63) Kampung Sungai Gampa  RT. 022 Kelurahan Sungai Jingah yang tahap pengerjaannya sudah mencapai 50%. 

"Pengerjaan dua rumah tersebut ditargetkan selesai pada 24 Juni nanti menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Kodim karena dengan waktu yang terbatas dapat menyelesaikan," Ujar Ketua tim bedah rumah Kodim 1007/Banjarmasin, Pelda Wolsen. 

Ia bilang, berkat kerja keras tim bedah rumah Kodim 1007/Banjarmasin bersama masyarakat setempat yang sangat proaktif saling bahu membahu mengejar target pembangunan tersebut, sehingga pembangunan sampai hari ke 5 ini mencapai 50% dan masih akan terus dikebut pengerjaannya. 

"Tentu saja dengan perencanaan yang matang sehingga proses pembangunan dapat berjalan efektif dan mencapai target," ujarnya. 

Sementara itu Pasiter Kodim 1007/Banjarmasin, Kapten Inf Kurmanto mengungkapkan rasa syukur berkat kerja keras tersebut 

"Semua pembangunan rumah tidak layak huni sudah mencapai 50 %, semoga selesai sesuai waktu yang di tentukan. Sehingga dapat segera ditempati dan bermanfaat,"pungkasnya. 

 rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya