Hilang Saat Mandi di Sungai, Hamdani Diduga Disambar Buaya

hallobanua.com, BATULICIN – Salah seorang warga diduga diterkam buaya saat mandi di Sungai Kusambi, Batulicin Kab Tanah Bumbu, Minggu (19/06/22) kemarin. 

Kejadian itu sontak membuat warga desa Maju Bersama, Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) geger. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, Al Amrad pun langsung mengistruksikan Unit Siaga SAR Batulicin yang berjumlah 6 orang untuk segera menuju ke LKP kejadian. 

"Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin menerima info dari Bapak Warno (PJ Kepala Desa Maju Bersama) sekitar pukul 18.50 Wita," ungkap Al Amrad. 

Berdasarkan informasi dari saksi, korban diketahui bernama Hamdani (25) sedang mandi di sungai. 

Namun tidak lama setelah itu korban tidak terlihat lagi, hanya ditemukan sandal dan peralatan mandi korban di pinggir sungai. 

"Tidak lama berselang saksi yang melihat seekor buaya melintas di sungai sambil menyeret pakaian yang diduga milik korban," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banjarmasin, melalui Koordinator Unit Siaga SAR Batulicin, Deni Arizal menuturkan, setelah tiba di lokasi kami langsung berkoordinasi dengan Potensi SAR dan BKSDA Batulicin untuk membantu terkait Pencarian di Lapangan. 

“Sampai dengan saat ini tim SAR Gabungan terdiri dari BASARNAS, Polri, TNI, BKSDA Batulicin dan Unsur SAR Lainnya masih melakukan Pencarian korban di Sungai Kusambi,"pungkasnya. 

rian akhmad/ may
Tanah bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya