Kebakaran di Pengambangan, Pemko Banjarmasin Langsumg Serahkan Bantuan


hallobanua.com, BANJARMASIN - Pasca kejadian kebakaran yang menghanguskan 3 buah rumah di Jl. Pengambangan, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin cepat tanggap langsung menyalurkan bantuan. 

Bantuan berupa uang tunai dan sembako langsung diserahkan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor kepada warga di Jalan Pengambangan RT. 07 RW. 01, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur pada Jum'at (17/06/22). 

Bantuan berasal dari Kesejahterahan Rakyat (Kesra) Kota Bajarmasin, Dinas Sosial (Dinsos) Banjarmasin dan Baznas Kota Banjarmasin. 

Dalam kesempatan itu, Arifin Noor mengucapkan duka yang mendalam serta terima kasih atas bantuan semua pihak. 

"Kebakaran pada Kamis kemaren, ada 6 kepala keluarga yang kami serahkan batuan. Mudah-mudahan dapat meringankan beban kepada warga yang terkena musibah," ungkapnya. 

Arifin Noor berpesan kepada korban kebakaran tersebut, untuk bersabar dalam menghadapi musibah, agar musibah tersebut dijadikan motivasi. 

"Mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi dan mudah-mudahan seluruh warga juga turut membantu," pungkasnya. 

Ia pun terus menghimbau kepada warga terutama rumah yang berbahan kayu, agar lebih berhati-hati, khususnya terhadap konsleting listrik dan di dapur rumah. 

"Tentu ini musibah yang tidak kita inginkan, apalagi saat puasa. Tapi musibah tidak bisa diduga, jadi aemoga korban sabar dan tabah dan diganti Allah Taala dengan lebih baik lagi," tutupnya. 

rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya