Terima Kunjungan Rombongan Dinkes Kalsel, Zairullah Paparkan Ini

 

hallobanua.com, TANAH BUMBU -Bupati Tanah Bumbu, Abah dr HM.Zairullah Azhar menerima kunjungan kerja Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan belum lama ini. 

Kunjungan ke Bumi Bersujud oleh rombongan dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Kalsel diwakilkan melalui Sekretaris Dinas, Sukamto, SKM. M.Kes.
pada Kamis (09/06/2022) di ruang rapat Bupati. 

Kunjungan pihak Dinkes Kalsel ini, turut mendapatkan apresiasi dari Bupati Tanah Bumbu dalam hal pembinaan wilayah terutama berbagai dasar program kesehatan yang prioritas. 

Terlebih, Tanah Bumbu ini katanya yang saat ini memiliki program unggulan yakni utamanya sumber daya manusia (SDM). 

“Karena kita sangat tau kalau bicara pembangunan maka kuncinya adalah SDM. Pada dasarnya semua diintervensi dalam tiga hal, yaitu kesehatan, pendidikan, dan Ekonomi. Tiga hal ini memang kita coba melakukan berbagai inovasi sehingga harapan kedepan kita akan mewariskan generasi-generasi tangguh.,”ungkap Abah dr HM. Zairullah pernah menjabat mantan Kadinkes Provinsi Kalsel  ini. 

Ia memaparkan, saat ini pihaknya bukan berbicara menuntaskan program tapi bagaimana menghasilkan cita-cita dari kegiatan dengan harapan akan memberi makna bagi semuanya. 

Menurutnya, dengan adanya pembinaan wilayah ini akan menjadi sebuah kekuatan bersama disaat memberikan keilmuan dan sekaligus membangun kebersamaan. 

“kerena kata kunci keberhasilan adalah kebersamaan,”imbuhnya. 

Ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar