Ucapkan Terimakasih Atas Kepedulian Kapolresta Banjarmasin, Keluarga Sudah Ikhlas Melepas SB

 
hallobanua. com, BANJARMASIN - Sempat beredar kabar seorang tahanan kasus kepemilikan narkoba Polresta Banjarmasin berinisial SB meninggal dunia di RS Bhayangkara pada Jumat (10/6/2022) lalu. 

Diketahui tahanan tersebut meninggal dunia karena mengalami serangan jantung. Hal tersebut mengacu pada pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter di Rumah Sakit Bhayangkara pada saat itu. 

Sebagai bentuk kepedulian atas peristiwa tersebut, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo didampingi Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Dodi Harianto dan Tokoh Agama setempat telah bersilaturahmi ke rumah keluarga SB di kawasan Jalan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Dalam kunjungan tersebut, pihak keluarga SB mengaku telah ikhlas dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Banjarmasin yang telah memberikan tali asih hingga biaya selamatan sampai 100 hari. 

"Pemulasaran jenazah dan penguburan juga semuanya dibantu polisi, kami keluarga berterima kasih," ucap Pihak Keluarga SB. 

Proses pemberian santunan tersebut turut disaksikan oleh Ketua RT beserta warga setempat dan disambut ucapan syukur oleh istri dan keluarga. 

"Alhamdulilah untuk pihak keluarga sudah mengikhlaskan, semoga almarhum diampuni dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya," tutur Kapolresta Banjarmasin. 

Diketahui sebelumnya, saat peristiwa terjadi petugas telah menjalankan tugasnya sesuai prosedur mulai membawa SB ke rumah sakit setelah di dalam tahanan mengeluh sakit. 

Petugas bahkan sempat bolak balik sampai tiga kali keluar ruang tahanan menjalani perawatan rawat jalan atas petunjuk dokter hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya