663 PPPK Tanbu Resmi Terima SK Bupati, Begini Pesan Zairullah

hallobanua.com, TANAH BUMBU -Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi guru dan non guru 2021 secara resmi mengantongi surat Keputusan (SK) dari Bupati Tanah Bumbu. 

SK penetapan ini, diserahkan Bupati Tanbu, Abah dr HM Zairullah Azhar secara simbolis kepada perwakilan PPPK di halaman Kantor Bupati Kamis (7/7/22) pagi. 

Total PPPK tercatat ada 663 orang yang dilantik. Mereka terdiri dari 528 orang formasi guru dan 235 formasi non guru tahun 2021. 

Bupati Tanbu mengingatkan kepada seluruh PPPK formasi 2021 ini agar benar-benar menunjukkan dedikasi dalam melaksanakan tugas melalui kinerja terbaik utamanya sebagai tenaga pendidik. 

Zairullah menekankan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat, PPPK dituntut untuk mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas diri dengan mensinergikan antara kemampuan rasional dan rasa. 

“Satukan hati dan pikiran kita. Inilah yang kita bangun selama ini, bahwa bekerja harus diawali dengan keikhlasan hati. Kalau hati kita ikhlas maka seluruh pekerjaan akan terasa mudah,” ucap Abah Zairullah Azhar 

Pendiri Bumi Bersujud ini juga memaparkan, profesi guru sesungguhnya berpengaruh besar terhadap baik atau buruknya kualitas anak bangsa pada masa-masa mendatang. 

“Saya harap saudara saudara yang baru dilantik hari ini bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara sungguh-sungguh, secara ikhlas,”jelasnya. 

Kemudian Bupati berpesan agar PPPK terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi diri yang menjadi tuntutan persaingan dewasa ini. 

“Orang menjadi baik kalau hatinya baik,jari cerdas kalau hatinya cerdas dan inilah yang terus kita bangun,”sebut Bupati. 

Untuk diketahui, pelantikan PPPK ini dihadiri Sekda Tanah Bumbu, H Ambo Sakka beserta sejumlah Kepala SKPD Pemkab Tanbu. 

Ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya