Diduga Gantung Diri di Kamar, Ibu Korban Sempat Histeris

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Seorang pemuda diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumah, pada Selasa (05/07/22). 

Remaja berinisial IFR itu ditemukan  dengan posisi gantung diro di Jalan Antasan Kecil Barat atau Kampung Arab, RT 14, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Diketahui, IFR merupakan pegawai disalah satu ritel modern di Kota Seribu Sungai dan tinggal bersama ibu dan kakaknya. 

Korban ditemukan tergantung di dalam rumah tepatnya dibagian kamar yang letaknya dibagian belakang, saat kejadian ibu dan kakaknya diduga sedang di luar. 

Mengetahui itu, ibu korban pun langsung terlihat histeris. 

Syifa (25), salah satu teman korban mengatakan, dirinya terkejut mendapat kabar IFR meninggal dengan cara gantung diri. 

"Padahal infonya sempat terlihat warga saat pagi tadi sedang duduk melamun di jembatan," ungkap Syifa, Selasa, (05/07/22). 

Syifa mengakui, jika temanya itu merupakan teman yang baik. Namun, sejak bekerja memang sudah jarang ngumpul dan dia sempat bercerita kerap mengalami minus laporan keuangan kerja. 

Sementara itu, Yandi Gunawan Lurah setempat bersama ketua RT  Rualiyani menyampaikan keterangan keluarga, bahwa IFR sempat mengalami kecelakaan beberapa hari lalu. 

"Diduga dia diminta mengganti rugi dan itu yang membuatnya depresi," jelasnya. 

Terpisah, pihak kepolisian turut membenarkan terkait adanya insiden tersebut. 

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Dodi melalui Kanit Reskrim, Iptu IGN Utama di lokasi kejadian menerangkan, jika IFR ditemukan di bagian rumah belakang. Pertama kali melihat adalah keluarganya yang kemudian melaporkan ke warga lainnya. 

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan," jelasnya. 

Atas kejadian itu, keluarga korban enggan mengizinkan jasad IFR di bawa ke Rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya