Dispora dan Darma Wanita Prov. Kalsel Meriahkan Hari Anak Nasional

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel dan Dharma Wanita Propinsi Kalimantan Selatan,  memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli dengan Tema Anak Terlindungi Indonesia Maju. 

Peringatan HAN diisi dengan gowes Dispora bersama DPW Darma Wanita dilanjutkan dengan peringatan HAN bersama anak -anak Soina tuna grahita, di GOR Hasanuddin, Rabu pagi (20/7/22). 

Event sangat meriah, karena kegiatan diisi dengan berbagai pertunjukan hiburan serta senam bersama mengiringi gerak dan lagu. 
Hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel,Drs  H Hermansyah, MM dan Ketua Dharma Wanita Propinsi Kalsel Aminatus Alifah Roy Rijali Anwar memberikan support dan semangat kepada anak -anak berkebutuhan khusus tersebut. 

"Dispora turut memberikan support dalam peringatan Hari anak nasional sekaligus mengajak semua masyarakat termasuk anak-anak Soina aktif berolahraga karena dengan olahraga sangat menyehatkan, "ujarnya. 

Ditambahkan Aminatus Alifah Roy Rijali bahwa event ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya terhadap perlindungan anak - anak, hak anak tanpa membeda-bedakan satu dengan lain. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan cinta kami kepada mereka yang memiliki kebutuhan khusus bahwa mereka memiliki hak hidup yang sama dengan anak yang lain, "ujarnya. 

Dya/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya