DPD REI Kalsel Kembali Gelar Pameran Perumahan Terbesar dan Terlengkap

hallobanua.com, BANJARMASIN  - Setelah lebih dua tahun terdampak pandemi Covid-19, akhirnya  DPD (Real Estate Indonesia) Kalimantan Selatan kembali menggelar  pameran pwrumahan terbesar dan terlengkap. 

REI Expo ke 16 tahun 2022 ini berlangsung di atrium Duta Mall Banjarmasin mulai 27 hingga 31 Juli 2022 mendatang. 

Pameran perumahan yang diikuti sebanyak 27 pengembang banua ini, dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirkn Noor, Rabu petang (27/07/2022). 

Turut hadir Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan sejumlah forkopimda Kalsel dan pimpinan perbankan. 

Di REI  Expo kali ini masyarakat disuguhkan sejumlah perumahan baik bersubsidi maupun non subsidi di sejumlah lokasi di Kalsel. 

"Insyaallah pameran perumahan ini berdapak positif terhadap bisnis perumahan. Dan pemenuhan perumahan layak huni di Kalsel," ungkap Gubernur Sahbirin Noor saat menyampaikan sambutannya. 

Pameran ini, kata Paman Birin- sapaan akrab beliau,  bisa menjadi wadah pertemuan strategis antara pengembang dan masyarakat yang  ingin memiliki sebuah hunian. 

"Harapan saya, pameran ini dapat memberikan harga khusus dan sekaligus memberikan kemudahan  dan percepatan penyedia perumahan,"katanya. 

Tak heran, jika saat ini  perkembangan perumahan  sangat pesat. Seiring meningkatnya jumlah penduduk, serta banyanya keinginan dan permintaan  masyarakat untuk memperbaiki tingkat kehidupan. 

Sementara itu, Ketua DPD REI Kalsel, H Ahyat Sarbini berharap, dengan adanya REI Expo 2022 ini, perekonomian di Kalsel bisa bangkit kembali pasca pandemi. 

"Dan jualan teman-teman perumahan kita meningkat, mengingat pandemi Covid-19 sangat berpengaruh," ungkapnya. 

Melihat antusias para pengembang yang mengikuti expo ini, Ahyat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. 

"Kawan-kawan panitia luar biasa. Sebelum acara sudah banyak  yang terjual. Ini merupakan sinyal yang bagus untuk pemulihan  perekonomian kita," pungkasnya. 

Sementara itu, REI Expo 2022 ini selain ditandai dengan penekanan tombol, juga dilakukan pengguntingan bunga melati oleh Gubernur Kalsel. 

Di acara ini, DPD REI Kalsel juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pengembang yang berkontribusi untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat akan perumahan. 

Turut hadir dan memberikan sambutan Ketua DPP REI, Paulus Toto Lusida. 

Penulis : Rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya