Ini! Hasil Reses Anggota Komisi 1 Fraksi Golkar DPRD Batola

hallobanua.com, MARABAHAN - Anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan melaksanakan reses perseorangan. Kegiatan itu dilakukan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang tengah berkembang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Syarifudin dari Komisi 1 Fraksi Golkar, bertempat di desa Purwosari Baru Kecamatan Tamban Kabupaten Barito Kuala. Sabtu (23/07/2022), dirinya menggelar kegiatan reses.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Purwosari Baru, Kades Purwosari 1 dan Kades Beringin Kencana dan diikuti ratusan warga desa setempat.

Kepala Desa Purwosari Baru Sujinal dalam sambutanya berharap agar masyarakat yang hadir bisa menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan desa serta berperan aktif dalam pembangunan didesanya.

Dikesempatan itu juga Sujinal mengusulkan jalan poros kiri Tamban sepanjang 3 km berharap bisa di aspal, serta pengerasan jalan usaha tani di desanya.

Sementara itu juga Desa Purwosari 1 mengusulkan pelebaran jalan Handil Harsono yang posisinya dekat dengan kantor Kecamatan Tamban.

Begitu juga Desa Beringin Kencana Kecamatan Tabunganen  mengusulkan peningkatan ruas jalan penghubung Desa Beringin Kencana dengan Desa Koanda Kecamatan Tamban.

Dikesempatan itu juga Komisi 1 Fraksi Golkar Syarifudin mengatakan bahwa permasalahan  seperti pembangunan jalan dan jembatan masing masing desa nanti akan di berikan satu usulan yaitu desa Purwosari 1 , Desa Purwosari Baru dan Desa Beringin Kencana.

Dari hasil reses ini nantinya akan disampaikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Barito Kuala, sebagai bentuk laporan langsung aspirasi warga masing masing desa pada agenda sidang paripurna  nanti. 

Sol/ may
Batola
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya