Menjelang Porseni XIII, Poliban Kukuhkan Ratusan LO

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sebanyak 300 orang Liaison Officer (LO) mahasiswa dikukuhkan langsung Direktur Poliban Banjarmasin, Joni Riadi pada Jumat, (08/07/22). 

Ratusan LO mahasiswa itu disiapkan untuk kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Politeknik ke-XIII, tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Poliban Banjarmasin. 

"Alhamdulillah kita kukuhkan LO ini, untuk persiapan menyambut tamu-tamu kami dari Politeknik diseluruh Indonesia," ungkap Joni Riadi Jumat, (08/07/22). 

Diketahui, kegiatan PORSENI XIII yang rencananya akan dilaksanakan 13 Juli hingga 20 Juli 2022 dan bakal diikuti 50 Politeknik seluruh Indonesia. 

"Cabang olahraga itu ada 15, kemudian cabang seni itu ada 7. Dan semuanya siap, karena persiapan kami pajang, sejak tahun 2018," ujarnya. 

Ia pun berharap, dengan hadirnya LO ini, gelaran Porseni XIII di Banjarmasin berjalan lancar. 

"LO adalah ujung tombak, kita sebagai tuan rumah harus menjamu tamu sebaik-baiknya," harapnya. 

Rencananya, pembukaan Porseni XIII bakal dilaksanakan di GOR Hasanuddin HM pada tanggal 14 Juni 2022, yang langsung dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor bersama Dirjen Pendidikan Vokasi dari pusat. 

Diketahui, Politeknik Negeri Banjarmasin sebagai tuan rumah kegiatan Porseni XIII tingkat Nasional Politeknik ini telah mempersiapkan kegiatan ini sebaik baiknya. 

Adapun cara pendaftaran kontingen dan peserta dilakukan semunya secara online melalui website https://porseni.poliban.ac.id . 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya